gagal menikah
Pria Ini Gagal Menikah Gegara Memiliki Kepala Botak. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, INDIA – Ravi Kumar, seorang pria asal New Delhi, India terpaksa harus merasakan sakit hati lantaran gagal menikah dengan seorang perempuan warga Desa Saugauli di Bihar. Pernikahan itu gagal gegara Ravi diketahui memiliki kepala botak atau plontos.

Kisah itu berawal saat Ravi Kumar dijodohkan oleh keluarganya. Ia dan keluarga wanita itu telah bertukar foto, namun dalam foto yang ia berikan memang kepalanya yang botak tertutup turban (penutup kepala simbol kaum Syekh di India, red)

BACA JUGA :  Pangandaran Diguncang Gempa Terkini M3,7, Pusat di Laut Kedalaman 10 Km

Semua berjalan lancar hingga hari pernikahan. Ravi yang juga seorang dokter spesialis saraf itu bahkan rela menempuh jarak lebih dari 1.000 kilometer dari New Delhi ke Desa Saugauli di Bihar pada 18 Februari lalu untuk merayakan pesta pernikahan tersebut dengan putri kenalan keluarganya itu.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sup Kimlo Kulit Tahu untuk Menu Makan Malam yang Lezat dan Segar

Mereka melangsungkan pernikahan dan keduanya tampak bahagia. Namun, kebahagiaan tersebut tak berlangsung lama. Saat Ravi melepaskan turban di kepalanya, pengantin wanita itu terkejut saat melihat kepala suaminya yang botak. Situasi makin memburuk ketika mempelai wanita menolak Ravi meski telah dibujuk oleh keluarga dari kedua belah pihak.

============================================================
============================================================
============================================================