Kedung Halang
Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bersama jajarannya menggelar silaturahmi bersama sejumlah wartawan di Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro bersama jajarannya menggelar silaturahmi bersama sejumlah wartawan di Kota Bogor.

Melalui kegiatan itu, Susatyo memaparkan pencapaian prestasi dan pelayanan publik yang harus dipertahankan dan ditingkatkan untuk masyarakat.

“Jadi ini, merupakan komitmen pelayanan publik, tentunya dengan capaian prestasi Polresta Bogor kota yang harus diikuti pula oleh komitmen semua anggota untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan itu harus dapat dipertahankan,” papar Susatyo, di Mako Polresta Bogor Kota, Senin (14/3/2022).

BACA JUGA :  Tawuran Remaja di Bandarlampung Tewaskan 1 Orang, 2 Orang Ditetapkan Tersangka

Tak hanya itu, Susatyo juga mengimbau untuk terus meningkatkan berbagai inovasi-inovasi pelayanan. “Polresta akan terus menggencarkan pelayanan itu dan semoga masyarakat Kota Bogor semakin percaya kepada kepolisian Indonesia,” kata nya.

Bahkan, Susatyo juga berencana bakal membangun rumah sakit Polri di Bogor dengan memanfaatkan gedung Polresta di kawasan Kedung Halang.

Digunakannya gedung itu, sambung Susatyo karena dari sisi bangunannya dinilai kurang representatif atau tepat. Di sisi lain juga wacana pembangunan rumah sakit itu agar masyarakat di Bogor dapat dapat terlayani dengan baik.

BACA JUGA :  ASB Dukung MTQ Kota Bogor di Pentas Nasional, DPRD Siapkan Anggaran "Kadedeuh"

“Memang yang di Kedung Halang ini dari sisi bangunannya kurang representatif. Maka dari itu, kami berencana untuk menjadikan Mako itu sebagai rumah sakit Polri untuk bisa melayani masyarakat di Bogor bagian Utara.

Namun demikian, Susatyo masih belum menyebutkan anggaran biaya untuk rumah sakit itu. “Anggarannya masih dibahas dan terbilang cukup besar untuk membangun RS tipe D. tipe D ini diperuntukan bagi RS Polri dengan kepalanya AKBP,” tutup Sustyo. (B. Supriyadi).

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================