Aksi copet
Viral, Aksi Copet di Bogor Terekam Kamera CCTV. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Media sosial dihebohkan dengan aksi pencopetan yang dilakukan oleh seorang perempuan. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (12/3/2022), sekitar pukul 19.00-191.5 WIB di dalam toko peralatan di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor dan terekam kamera pengawas atau CCTV hingga viral.

Dalam keterangan video, disebutkan korban kehilangan dompet yang berisi uang, ATM 2 buah, KTP, SIM A dan C, Kartu kesehatan dan kartu mahasiswa.

“Saat berkunjung ke Mr. DIY Cibinong. Tiba-tiba ada ibu-ibu mepet seorang ibu yang sedang mau belanja saat mencari barang yang dicari dan mengikuti dari belakang tas. Awalnya buka tas, terus tahap selanjutnya mereka mengambil dompet,” tulis keterangan video tersebut, Selasa (15/3/2022).

Korban yang belum diketahui identitasnya sadar dompetnya telah raib saat hendak membayar belanjaan di kasir. Ketika itu kondisi tas korban sudah terbuka, kemudian saat dicek dompet telah hilang.

Mengetahui dompet miliknya hilang, lantas ia langsung menginformasikan ke bagian kasir untuk mengecek rekaman CCTV.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cibinong AKP Yunli Pangestu mengatakan sejauh ini korban belum membuat laporan. “Belum ada laporan,” kata Yunli. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 20 Mei 2024
============================================================
============================================================
============================================================