Bima Arya Resmikan Balai Warga Kampung Cikeas

bima arya

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya meresmikan balai warga dan panen hasil budidaya ikan di Kampung Cikeas, Katulampa, Bogor Timur, Kota Bogor, Jumat (18/3/2022). Fasilitas dan program pemberdayaan warga ini hasil kerjasama Pemkot Bogor dengan Bank BJB Cabang Bogor.

Bima Arya mengatakan, program benah kampung ini bukan sekedar untuk meraih penghargaan saja, tapi juga ingin adanya keberlanjutan program untuk mensejahterakan warga sekitar.

“Ketika kita mulai membangun Cikeas ini, saya sering ingatkan ini bukan hanya untuk mendapatkan penghargaan. Tapi ini untuk kesejahteraan warga, saya sampaikan ini hanyalah awal. Kalau mendapat penghargaan syukur, itu bonus tapi targetnya ini harus berlanjut,” ungkap Bima Arya.

BACA JUGA :  Penurun Tekanan Darah Tinggi dengan 5 Makanan Alami Bernutrisi Ini!

Bima mengapresiasi peresmian balai warga dan panen kelompok budidaya ikan bantuan dari CSR Bank BJB.

“Hari ini kita menyaksikan bukan saja penghargaanya dapat dari Jawa Barat tapi alhamdulillah terus berlanjut,” kata Bima.

“Dan yang paling membanggakan adalah warganya juga tidak hanya meminta bantuan tapi juga ada swadaya disitu. Ada juga ikhtiar dari warga, saya senang melihat kami semua masih kompak, masih solid. Mudah-mudahan apa yang diterima bantuannya baik dari BJB maupun dinas, terus berjalan di sini,” tambahnya.

BACA JUGA :  Ternyata Durian Tak Hanya Enak tapi Banyak Manfaat bagi Kesehatan, Simak Ini

Bima ingin, di sisa waktu masa jabatannya sebagai Wali Kota Bogor hingga Desember 2023, bisa terus memberdayakan warga melalui program benah kampung.

============================================================
============================================================
============================================================