KWB Kota Bogor
Kongres Musyawarah Besar (Mubes) Kerukunan Warga Bogor (KWB) ke V. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kongres Musyawarah Besar (Mubes) Kerukunan Warga Bogor (KWB) ke V akan digelar pada 31 Maret 2022 mendatang. Berbagai persiapan dilakukan oleh panitia baik Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC). Sejumlah agenda akan dibahas dalam agenda kongres Mubes ke V, diantaranya pemilihan Ketua Umum KWB Pusat, Ketua KWB Kabupaten Bogor dan Ketua KWB Kota Bogor yang sudah habis masa jabatannya.

Menjelang pelaksanaan Kongres Mubes KWB ke V, jajaran pengurus KWB Kota Bogor terus merapatkan barisan guna mensukseskan acara Mubes. Wakil Ketua KWB Kota Bogor, Zaenul Mutaqin mengatakan, dalam menghadapi Mubes ini, KWB Kota Bogor sudah siap menjadi peserta Mubes dan siap mensukseskan Mubes ke-5 KWB. “Saya sebagai Wakil Ketua KWB Kota Bogor beserta para pengurus lainnya siap mensukseskan mubes nanti,” katanya usai rapat bersama jajaran pengurus KWB Kota Bogor.

BACA JUGA :  Kerutan di Kulit Bisa Diatasi dengan Rutin Konsumsi Makanan Ini

Zaenul berharap, pada Kongres Mubes nanti, KWB bisa menjadi organisasi yang lebih besar, bisa lebih diterima masyarakat dan jelas kontribusinya terhadap Kota dan Kabupaten Bogor. Karena KWB bagian dari masyarakat Kota dan Kabupaten Bogor. Khusus di Kota Bogor, KWB sudah aktif dari kegiatan-kegiatan yang lebih kepada kegiatan sosial, kemasyarakat dan budaya sesuai visi dan misi KWB.

============================================================
============================================================
============================================================