BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Hotel THE 101 Bogor Suryakancana menghadirkan menu-menu makanan spesial khas Turki dan Nusantara untuk dapat dinikmati oleh masyarakat pada perayaan bulan suci Ramadan.

Premium Buffet Ramadhan ala Turki akan menghadirkan beberapa menu kudapan nusantara dan Turki pada umumnya antara lain Pide yang merupakan roti pipih lembut dengan sajian berbagai topping seperti daging kambing, sapi atau ayam.

BACA JUGA :  Pemuda di Bogor Nekat Lawan 3 Perampok Usai Mobilnya Dicuri

Kemudian Lamhacun merupakan adonan bundar tipis dengan irisan daging cincang, sayuran, serta paduan rempah- rempah. Selain itu ada Lamb Shank Turkish, daging kambing bagian paha belakang yang dimasak dengan sajian rempah-rempah.

Tentunya, selain menu-menu makanan khas Turki juga memperkenalkan minuman ciri khas hasil kreasi dari THE 1O1 Bogor Suryakancana yakni kopi santri merupakan minuman kopi yang diolah dari kopi asli khas Bogor yaitu kopi Oplet yang dipadu dengan sajian rempah-rempah dengan terdiri dari jahe, sereh, biji pala, cengkeh, dan kayu manis.

============================================================
============================================================
============================================================