Dari tes darah, endoskopi, pemeriksaan X-Ray dan berbagai tes lainnya, hingga prosedur kosmetik seperti penggantian bulu dan penyesuaian paruh, dan bahkan mesin pengurutan gen, Souq Waqif melakukan dan memiliki semua yang Anda harapkan ada di rumah sakit manusia modern dan banyak lagi.

Rumah sakit menerima sekitar 150 pasien per hari, yang sebagian besar datang untuk pemeriksaan setelah dibeli dari salah satu dari banyak penjual elang di dekatnya. Yang lain datang untuk prosedur kosmetik biasa, seperti mengasah cakar dan paruh, atau operasi ortopedi yang rumit.

Bahkan sesuatu yang terdengar sepele seperti penggantian bulu diperlakukan dengan sangat hati-hati oleh staf di rumah sakit elang ini, karena ada banyak hal yang perlu diingat.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Jumat 17 Mei 2024

Untuk setiap spesies polanya berbeda, dan untuk setiap bulu polanya berbeda,” teknisi Abdul Nasser Parolil mengatakan kepada surat kabar New York Times. “Kita harus menemukan pola yang tepat.”

Banyak profesional di Souq Waqif mempelajari keahlian mereka di tempat kerja, dengan mengamati orang lain, karena hanya ada sedikit ahli elang di seluruh dunia. Banyak dari mereka melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda sebelumnya, seperti instruktur karate atau kasir, tetapi mereka mendedikasikan hidup mereka untuk belajar tentang elang, terpikat oleh kekayaan Qatar. Orang Qatar terkenal dengan kekayaannya, sehingga staf di Souq Waqif tidak lagi terkesan dengan jumlah uang yang dikeluarkan beberapa pemilik elang untuk membeli burung mereka. Apa yang mereka kagumi, bagaimanapun, adalah perhatian yang mereka berikan kepada elang.

BACA JUGA :  Pencuri Sepeda Motor di Bogor Kepergok Warga, Pelaku Bawa Pistol Mainan

“Cara mereka merawat anak-anak mereka, mereka merawat elang mereka,” kata seorang pegawai rumah sakit. “Sebenarnya jika anak mereka sakit, mereka akan mengirim sopir, pembantu atau istri ke dokter. Tetapi jika elang itu sakit, tuan rumah akan pergi sendiri.” (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================