BOGOR-TODAY.COM, QATAR Souq Waqif adalah rumah sakit canggih di Doha Qatar, di mana 150 pasien dirawat setiap hari. Souq Waqif adalah rumah sakit khusus elang.

Untuk mengatakan bahwa Rumah Sakit Souq Waqif Falcon Qatar adalah fasilitas medis yang tidak seperti yang lain akan cukup akurat. Tetapi sekali lagi, hanya sedikit negara di dunia yang memiliki tradisi elang setua negara-negara kecil Arab.

Menjaga burung dalam bentuk fisik terbaik dianggap sebagai tugas penting oleh mereka yang memilih untuk memelihara dan melatih elang, dan banyak dari mereka tidak mengeluarkan biaya untuk melakukannya. Jadi, tidak heran jika Souq Waqif memiliki perlengkapan dan staf yang lebih baik daripada banyak rumah sakit manusia di beberapa negara paling maju di dunia.

BACA JUGA :  Menu Kreasi dengan Lumpia Kembang Tahu yang Gurih dan Lezat

Didirikan pada tahun 2008, Rumah Sakit Souq Waqif Falcon terletak di salah satu sudut alun-alun utama di kota tua Doha. Semuanya, mulai dari pintu kaca mengkilap di pintu masuk hingga sofa yang nyaman di ruang tunggu, memberi tahu Anda bahwa elang adalah hewan yang paling dihormati di Qatar.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Goreng Madu yang Praktis dan Lezat

Souq Waqif

Meskipun tidak sepopuler pada masa suku Badui, elang tetap menjadi bagian integral dari budaya Qatar. Saat ini burung itu memainkan banyak peran, mulai dari simbol status hingga hewan peliharaan dan juara balap senilai jutaan dolar, dan pemiliknya ingin menjaga mereka dalam kondisi prima. Di situlah staf di Rumah Sakit Souq Waqif Falcon masuk.

============================================================
============================================================
============================================================