Beres Dilantik PWI di Bogor Barat Geber Program Kerja

BOGOR-TODAY.COM,BOGOR Usai dilantik beberapa waktu lalu, Sekretariat Wilayah II PWI Kabupaten Bogor mulai menyusun beberapa program salah satunya, melakukan kunjungan ke Kantor Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor membahas seputar dunia wartawan dan menjalin sinergitas dengan PWI.

“Dengan adanya PWI di wilayah Bogor Barat ini, tentunya kita harus seling sinergi karna bagaimanapun media itu patner kita, pemerintah butuh media, butuh rekan-rekan untuk mempublik kegiatan kita,” ungkap Camat Leuwisadeng, Rudy Mulyana, jumaat (8/4/2022).

BACA JUGA :  Profil Maarten Paes, Kiper FC Dallas jadi Pemain Naturalisasi Berdarah Kediri

Kehadiran PWI di Bogor Barat diharapkan bisa memberi angin segar. Mampu mendorong potensi yang ada di wilayah barat Kabupaten Bogor, sehingga pemerataan pembangunan bisa dirasakan seluruh desa.

“Kehadiran PWI harus bisa merubah stigma masyarakat yang selama ini berpandangan negatif terhadap wartawan. PWI juga harus memiliki gagasan dan program yang membangun agar citra wartawan dimata masyarakat Khususnya di Bogor Barat ini selalu baik,” tuturnya.

Sementara, Ketua Sekretariat Wilayah II PWI Kabupaten Bogor, Agus Muslim mengatakan, ini salah satu program kerja PWI dimana salah satunya mengunjungi instansi pemerintah mulai dari kecamatan hingga desa.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Senin 6 Mei 2024

“Kebetulan hari ini kami PWI berkunjung ke Kecamatan Leuwisadeng selain memperkenalkan diri pengurus PWI di Bogor Barat ini, keduanya menjalin silaturahmi dan sinergitas bagaimana kedepannnya antara pemerintah dengan wartawan bersama – sama memajukan wilayah tingkat kecamatan hingga desa,” tutur Ketua Agus. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================