Cibinong City Mall
Konsep "Ied In India", Alibaba Akan Berpetualang di Cibinong City Mall.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORCibinong City Mall (CCM) turut memeriahkan suasana bulan suci Ramdan serta menyambut hari raya Idul fitri. CCM kali ini mengusung konsep “Ied In India” untuk menghibur para pengunjung setianya.

Marcomm Coordinator Cibinong City Mall, Yunati Alinda menyampaikan, event ini terselenggara dari 1 April – 16 Mei 2022. Pada awal Ramadan hingga menjelang Idul Fitri, CCM dan tenant-tenant menggelar Free Takjil In The City, di mana customer dapat menikmati takjil yang disajikan di Takjil Corner area ground floor. Event musik reguler juga akan menemani waktu menjelang berbuka pada Selasa dan Jumat malam.

BACA JUGA :  Hari Pertama Pj Wali Kota Bogor Keliling Setda dan Pimpin Briefing Staff

“Setiap tahun CCM selalu menghadirkan aksi panggung yang menarik dengan didukung talent-talent berkualitas. Tahun ini CCM menghadirkan cabaret yang berkisah tentang cerita Alibaba yang diperankan oleh para cosplayer taraf international dalam “The Adventures of Alibaba,” ungkap Yunati.

Tentunya, pertunjukan ini hadir pada 9, 14, 16, 23, 24, 30 April dan 5, 7 Mei pukul 16.00 WIB di atrium utama, Ground Floor. Akan ada banyak aksi menarik dan trik-trik yang mendukung jalannya cabaret ini.

BACA JUGA :  Agar Rambut Sehat, Konsumsi Racikan Minuman Detoks Ini Secara Rutin

Kontes ini terbuka untuk umum dengan tema “Memories Made at Cibinong City Mall. Rangkaian acara dimulai dengan City Mall Blog & Vlog Contest yang berhadiah total Rp20.000.000,- yang berakhir pada 31 Mei 2022.

============================================================
============================================================
============================================================