Kemudian acara lainnya, para tenant memberikan penawaran terbaik dalam Ramadan Big Sale dengan diskon hingga 70% di berbagai tenant terutama tenant fashion. Kemudian panggung bertema Taj Mahal diisi oleh tausiah dan beragam kegiatan menarik lainnya dari Lembaga Zakat Al-Azhar pada 16 April 2022.

“Selain itu, management Cibinong City Mall akan menyelenggarakan buka bersama anak yatim dan dhuafa dari wilayah sekitar Cibinong City Mall yang dijadwalkan tanggal 19 April 2022. Kegiatan Community Corner juga hadir kembali dengan komunitas Asosiasi Ibu Menyusui (AIMI) pada 23 April 2022. Event pendukung lainnya seperti live shopping dan live talkshow melalui media social instagram juga terus berlanjut,” papar Yunati.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, KA Siliwangi Tabrak Motor di Sukabumi, Pasutri Tewas

General Manager Cibinong City Mall, Dimas Ario Andhika menambahkan, CCM tentunya akan selalu memberikan sesuatu yang lebih kepada pengunjung setianya. Salah satunya dengan shopper incentive program. Kali ini ada exclusive merchandise, voucher Cinema XXI, voucher belanja, perlengkapan rumah tangga, hingga logam mulia untuk pengunjung yang berbelanja pada periode 4 April-13 Mei 2022 dengan minimal pembelanjaan Rp 1.000.000,- berlaku struk gabungan pada hari yang sama. Program ini berlangsung setiap Senin-Jumat.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Senin 6 Mei 2024

“Tujuan kami adalah selalu memberikan yang terbaik dan berbeda untuk pengunjung setia tentunya agar pengunjung yang datang memiliki experience berbeda saat mengunjungi CCM dan merasa senang berbelanja. Ini kami lakukan untuk meningkatkan penjualan ke tenant kami,” tutup Dimas. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================