Pemuda Al-Irsyad
Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim saat memberikan santunan secara simbolis kepada salah satu anak yatim di Saung Anis Restaurant Sundanese and Arabian Dishes Jalan Jambu No.18, RT.04/RW.06, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (17/4/2022) sore.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sekelompok pemuda yang tergabung dalam Pemuda Al-Irsyad menggelar santunan terhadap 100 anak yatim/piatu di Saung Anis Restaurant Sundanese and Arabian Dishes Jalan Jambu No.18, RT.04/RW.06, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (17/4/2022) sore.

Ketua Pengurus Cabang (PC) Pemuda Al-Irsyad Kota Bogor, Fathi Fauzi menyebut kegiatan tersebut baru dapat kembali dilaksanakan selama dua tahun kebelakang lantaran imbauan pemerintah untuk menghindari kerumunan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kota Bogor, Selasa 30 April 2024

Selain santunan, kata Fathi pemuda Al – Irsyad juga kerap menggelar kegiatan-kegiatan bersifat sosial, seperti pendidikan, dakwah juga ruang berbagai.

Dimana, ruang berbagi tersebut memiliki tujuan yang sangat mulia yakni berbagi keceriaan, kebahagiaan dan beraktivitas di ranah sosial dengan kegiatan-kegiatan setiap minggunya seperti membagikan makanan di setiap hari Jumat, lalu juga santunan anak yatim di luar bulan Ramadan.

BACA JUGA :  Hindari 5 Makanan Penyebab Kamu Pikun, Ternyata Sering Dikonsumsi

“Al-Irsyad juga tak hanya berbagai kepada anak-anak yatim, akan tetapi kami juga peduli terhadap masyarakat sekitar yang dianggap kurang mampu juga masjid-masjid yang berada di Kota Bogor,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================