Sempat Viral, Pelaku Tabrak Lari di Kejati Riau Ternyata Bukan Orang Sembarangan

BOGOR-TODAY.COM, RIAU – Sempat viral di media sosial, kecelakaan yang terjadi di Jalan Adi Sucipto, Pekanbaru pada Selasa 19 April 2022 dini hari. Video insiden dugaan tabrak lari mobil dengan motor tersebut pun beredar luas.

Dari informasi yang dihimpun, pengemudi mobil Pajero yang merupakan terduga pelaku tabrak lari tersebut merupakan ASN di Kejati Riau.

Jabatan pria bernama Mula Sardion Pasaribu pun tak sembarangan. Dia menjabat sebagai Kasi Upaya Hukum Luar Biasa dan Eksekusi Kejati Riau.

BACA JUGA :  Diare Disebabkan Karena Konsumsi Makanan Bersantan, Benarkah? Simak Ini

Kronologi kecelakaan lalu lintas tersebut diungkap Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Angga Wahyu Prihantoro.

Kejadian bermula saat mobil Mitsubishi Pajero Nopol BM 1214 VM yang dikemudikan oleh Mula Sardion Pasaribu bergerak di Jalan Adi Sucipto datang dari arah Barat menuju Timur. Hal itu diungkap Kompol Angga.

Sesampainya di depan Rumah Makan Irama mengarah ke kanan memasuki jalur kanan lalu bertabrakan dengan sepeda motor dengan nopol BA 2356 CA yang dikendarai oleh Zakiatis Salam, bergerak di jalan yang sama dan datang dari arah berlawanan dari arah Timur menuju Barat.

BACA JUGA :  7 Manfaat Seledri Untuk Kesehatan, yang Terakhir Dicari-cari

“Akibatnya mobil dan motor tersebut bertabrakan dan mengakibatkan korban terpental ke kiri jalan,” ujar Kompol Angga, Selasa (19/4/2022).

============================================================
============================================================
============================================================