NasDem Kabupaten Bogor
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bogor berbagi makanan ringan untuk berbuka puasa (takjil) kepada para pengguna jalan.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ramadan menjadi bulan spesial, sebab kesempatan untuk berbagi terbentang luas, keberkahan dan pahala pun menjadi berlipat. Memahami hal itu, kader Partai NasDem Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kembali menggelar kegiatan berbagi kepada sesama.

Setelah sebelumnya menggelar acara buka puasa bersama dan menyantuni anak-anak yatim, kali ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bogor berbagi makanan ringan untuk berbuka puasa (takjil) kepada para pengguna jalan.

Kegiatan berbagi takjil ini berlangsung persis di depan kantor DPD Partai NasDem Kab. Bogor, Jalan Raya Bogor, Cimandala, Sukaraja, belum.lama ini.

Ada ratusan paket takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan. Kebanyakan dari penerima takjil adalah para sopir dan penumpang angkutan perkotaan (angkot), pengendara sepeda motor, para pejalan kali, serta para petugas keamanan, juru parkir dan pekerja yang ada di sekitar kantor DPD NasDem Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Tingkatkan Mood dan Ingatan dengan Konsumsi 5 Makanan Ini!

“Ini takjil untuk buka puasa nanti. Silakan Kakak,” ucap Wakil Ketua bidang Digital dan Siber DPD NasDem Kabupaten Bogor, Komala Dewi saat membagikan takjil kepada seorang sopir angkot.

Kegiatan berbagi takjil ini mendapat sambutan antusias dari warga. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang justru menghampiri lokasi guna mendapatkan takjil berbuka puasa.

Sementara, Ketua DPD NasDem Kabupaten Bogor, Kolonel (Purn) dr. Frits MR mengatakan kegiatan berbagi takjil ini merupakan wujud rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang dari hari ke hari telah menjadikan NasDem sebagai partai politik yang dapat diterima dan dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Diduga Punya Masalah Disekolah, Siswa SMK di Gunungsitoli Nekat Gantung Diri

“Berbagi terhadap sesama dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu tujuan utama dari keberadaan NasDem, sebagaimana yang selalu ditekankan oleh Ketua Umum Bapak Surya Paloh bahwa kader NasDem harus memberi arti dalam kehidupan bermasyarakat,” ungkap Frits.

Dia menambahkan, melalui kegiatan berbagi takjil di bulan penuh berkah ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan terjadap Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus membangun semangat kebersamaan antarsesama.

“Saya kira yang kami bagikan di hari ini masih sangat kurang dan belum berkecukupan, namun dengan sedikit berkah ini kami berharap bisa mewujudkan ikatan kebersamaan dan kekeluargaan,” pungkas Frits. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================