NasDem Kabupaten Bogor
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bogor berbagi makanan ringan untuk berbuka puasa (takjil) kepada para pengguna jalan.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ramadan menjadi bulan spesial, sebab kesempatan untuk berbagi terbentang luas, keberkahan dan pahala pun menjadi berlipat. Memahami hal itu, kader Partai NasDem Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kembali menggelar kegiatan berbagi kepada sesama.

Setelah sebelumnya menggelar acara buka puasa bersama dan menyantuni anak-anak yatim, kali ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bogor berbagi makanan ringan untuk berbuka puasa (takjil) kepada para pengguna jalan.

BACA JUGA :  Sirkuit Rumpin Bakal jadi Semi Mandalika, Rampung Tahun 2025

Kegiatan berbagi takjil ini berlangsung persis di depan kantor DPD Partai NasDem Kab. Bogor, Jalan Raya Bogor, Cimandala, Sukaraja, belum.lama ini.

Ada ratusan paket takjil yang dibagikan kepada para pengguna jalan. Kebanyakan dari penerima takjil adalah para sopir dan penumpang angkutan perkotaan (angkot), pengendara sepeda motor, para pejalan kali, serta para petugas keamanan, juru parkir dan pekerja yang ada di sekitar kantor DPD NasDem Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Pencok Kentang Betawi, Makanan Renyah yang Gurih Bikin Nagih

“Ini takjil untuk buka puasa nanti. Silakan Kakak,” ucap Wakil Ketua bidang Digital dan Siber DPD NasDem Kabupaten Bogor, Komala Dewi saat membagikan takjil kepada seorang sopir angkot.

============================================================
============================================================
============================================================