Kegiatan berbagi takjil ini mendapat sambutan antusias dari warga. Hal ini terlihat dari banyaknya warga yang justru menghampiri lokasi guna mendapatkan takjil berbuka puasa.

Sementara, Ketua DPD NasDem Kabupaten Bogor, Kolonel (Purn) dr. Frits MR mengatakan kegiatan berbagi takjil ini merupakan wujud rasa syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, yang dari hari ke hari telah menjadikan NasDem sebagai partai politik yang dapat diterima dan dekat dengan masyarakat.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Ayam Goreng Madu yang Praktis dan Lezat

“Berbagi terhadap sesama dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat merupakan salah satu tujuan utama dari keberadaan NasDem, sebagaimana yang selalu ditekankan oleh Ketua Umum Bapak Surya Paloh bahwa kader NasDem harus memberi arti dalam kehidupan bermasyarakat,” ungkap Frits.

Dia menambahkan, melalui kegiatan berbagi takjil di bulan penuh berkah ini diharapkan bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan terjadap Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus membangun semangat kebersamaan antarsesama.

BACA JUGA :  Kecelakaan Mobil Pikap di Kendal Terbalik ke Sawah, Angkut Wisatawan

“Saya kira yang kami bagikan di hari ini masih sangat kurang dan belum berkecukupan, namun dengan sedikit berkah ini kami berharap bisa mewujudkan ikatan kebersamaan dan kekeluargaan,” pungkas Frits. (B. Supriyadi)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================