penumpang mobil mewah
Pria yang diketahui bernama Periyanto memaki petugas kepolisian yang tengah mengatur arus balik di jalur Tasikmalaya menuju Singaparna-Gentong, Jawa Barat, Jumat (6/5/2022). Foto : tangkapan layar.

BOGOR-TODAY.COM, TASIKMALAYA – Video seorang pria penumpang mobil mewah jenis Alphard berwarna hitam dengan nomor polisi F 777 TOH viral di media sosial lantaran memaki petugas kepolisian yang tengah mengatur lalulintas arus balik mudik di jalur Tasikmalaya menuju Singaparna-Gentong, Jawa Barat, Jumat (6/5/2022).

Dalam video, pria berbaju hitam tersebut melontarkan kata-kata kasar.

Berdasarkan penelusuran bogor-today.com, salah satu polisi yang dimaki pria tersebut ternyata menjabat sebagai Kapolsek Sukaresik, Iptu Asep Saepuloh.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Minggu 19 Mei 2024

Dalam keterangan video yang beredar, Asep menanggapinya dengan santai atas insiden itu. Sebab, kata dia insiden yang seharusnya tidak terjadi merupakan risiko dirinya sebagai petugas kepolisan di lapangan untuk melayani masyarakat.

penumpang mobil mewah
Kapolsek Sukaresik, Iptu Asep Saepuloh.

“Saya selalu ikhlas memberikan pelayanan kepada warga masyarakat. Supaya warga masyarakat yang akan balik lagi ke perantauan sampai tujuan dengan selamat,” kata Asep mengutip keterangan video.

BACA JUGA :  Perjalanan Timnas Indonesia Menuju Piala Dunia 2026

Dengan demikian, pihaknya menegaskan bahwa tidak ada maksud untuk mempersulit pengendara dengan melakukan pengalihan arus. Namun justru dirinya lebih memprioritaskan perjalanan arus balik supaya aman dan tenang hingga selamat sampai tujuan.

============================================================
============================================================
============================================================