hampir 2 pekan
Pihak keluarga Afaan didampingi Anggota BPD, Aja Najarudin, serta ketua RW, Dewi Handayani, dan Ibunda Afan Maulana, Bedah Jubaedah melaporkan kehilangan atas nama M. Afan Maulana (12) di Polsek Jasinga, Senin (16/5/2022).

Sebagai informasi, saat pelaporan pihak keluarga Afaan didampingi Anggota BPD, Aja Najarudin, serta ketua RW, Dewi Handayani, dan Ibunda Afan Maulana, Bedah Jubaedah.

Dikabarkan sebelumnya, M. Afan Maulana (12) warga Kampung Liopabrik, RT 02/03, Desa Setu, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor dilaporkan hilang sejak pekan lalu, tepatnya 4 Mei 2022.

Ibu kandung Afan, Bedah Jubaedah menuturkan bahwa putra pertamanya itu hilang usai berkunjung dari tempat ayah kandungnya di Kampung Tarisi, Jasinga.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sambal Teri Cabe Hijau, Sederhana Tapi Bikin Ketagihan

“Pada hari itu saya anterin Afan ke Tarisi ke tempat bapak kandungnya, mengambil jaket lalu pergi lagi untuk bermain, tapi sampai saat ini belum pulang dan tidak ada kabar,” ujarnya, Selasa (10/5/2022).

Bedah menuturkan, saat pergi, Afan yang masih duduk di kelas 5 Sekolah Dasar (SD) itu menggunakan kaos berwarna hitam lengan panjang, dan celana jeans biru tua dengan dua kantong di bagian samping kiri dan kanan serta sweater warna krem.

BACA JUGA :  Ternyata Buah Sawo Punya Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Simak Ini

“Iya pake sweater, selain itu juga warga sini masih sempat ada yang liat Afan makan bakso. namun saat ditanya Afan mau kemana, katanya mau ngamen ke Leuwiliang,” ungkap Bedah.

Menurutnya, Afan merupakan anak yang patuh dan masih polos, bahkan untuk memakai baju saja Afan selalu bertanya kepada ibundanya. (Didin/CR)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================