BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – SSP (48) seorang pria asal Jakarta ditemukan tidak bernyawa di rumah kontrakannya di RT01/03, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. SSP tewas tergantung.

Dalam keterangan tertulisnya, Kapolsek Bogor Barat Kompol Sahroni menyebut peristiwa itu terjadi pada Minggu (15/5/2022) sekitar pukul 18.30 WIB. Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi, sebelum SSP ditemukan tewas, dirinya masih terlihat berkomunikasi di dalam rumahnya bersama anak-anaknya dan menyampaikan pesan untuk tidak bertengkar.

BACA JUGA :  Kecelakaan Beruntun 3 Kendaraan di Jalan Raya Ngawi-Solo, Tewaskan 1 Orang

Setelah itu, korban terlihat menghampiri tetangganya, SSP berpamitan bahwa ia akan pindah rumah. Sekitar pukul 17.55 WIB korban masuk kembali ke dalam rumah untuk melihat anak-anaknya.

“Pada pukul 18.30 WIB anak-anak korban dibuat kaget karena ayahnya ditemukan sudah tak bernyawa tewas gantung diri di plafon rumah kontrakannya,” kata Sahroni, Senin  (16/5/2022)

BACA JUGA :  Tanggal Tua Masak yang Sederhana Dengan Tumis Sawi Putih Jagung Muda yang Lezat dab Sedap

Seketika itu, anak-anak korban langsung mencoba menyelamatkan ayahnya dengan cara memutuskan tali, namun kondisi yang korban sudah tidak bernyawa. ujarnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================