BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – SSP (48) seorang pria asal Jakarta ditemukan tidak bernyawa di rumah kontrakannya di RT01/03, Kelurahan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor. SSP tewas tergantung.

Dalam keterangan tertulisnya, Kapolsek Bogor Barat Kompol Sahroni menyebut peristiwa itu terjadi pada Minggu (15/5/2022) sekitar pukul 18.30 WIB. Menurutnya, berdasarkan keterangan saksi, sebelum SSP ditemukan tewas, dirinya masih terlihat berkomunikasi di dalam rumahnya bersama anak-anaknya dan menyampaikan pesan untuk tidak bertengkar.

BACA JUGA :  Minuman Segar dengan Es Krim Soda yang Praktis Mudah Dibuat

Setelah itu, korban terlihat menghampiri tetangganya, SSP berpamitan bahwa ia akan pindah rumah. Sekitar pukul 17.55 WIB korban masuk kembali ke dalam rumah untuk melihat anak-anaknya.

“Pada pukul 18.30 WIB anak-anak korban dibuat kaget karena ayahnya ditemukan sudah tak bernyawa tewas gantung diri di plafon rumah kontrakannya,” kata Sahroni, Senin  (16/5/2022)

BACA JUGA :  Apa Sih Gejala Awal Ginjal Bermasalah? Simak Ini, Siapa Tau Kamu Alami Gejalanya

Seketika itu, anak-anak korban langsung mencoba menyelamatkan ayahnya dengan cara memutuskan tali, namun kondisi yang korban sudah tidak bernyawa. ujarnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================