“Ada beberapa hal yang kita lakukan saat ini tentunya untuk wilayah Parung Banteng, Griya Bogor Raya lalu di wilayah atas sendiri kita akan coba alirkan dari zona 1 sehingga sampai ke Bantar Kemang akan coba mengalirkan dari zona 1,” jelasnya.

Ardani mengatakan, perlu diketahui dalam hal recovery atau pemulihan pengaliran, karena wilayah itu cukup besar sehingga memerlukan waktu untuk pemulihan dengan cara membuang udara di Air Valve maupun di Hidran Pemadam Kebakaran.

BACA JUGA :  Sampaikan Rekomendasi LKPJ Bupati Bogor Tahun 2023, Pj. Bupati Bogor Bersama DPRD Kabupaten Bogor Gelar Rapat Paripurna 

“Ini cukup memerlukan waktu kurang lebih estimasi kami berdasarkan pengalaman sebelumnya di kurang lebih 4 sampai 5 jam untuk kembali normal,” katanya.

Sejumlah upaya dilakukan untuk mengurangi dampak gangguan. Di antaranya pengaturan sistem pengaliran dimana sebagian wilayah zona 7 akan disuplai dari zona 1 serta persiapan armada tangki.

BACA JUGA :  Tambah Daya Ingat dengan 5 Minuman Ini, Bikin Lebih Fokus dan Produktif

Ardani mengimbau kepada pelanggan untuk menampung air saat masih mengalir. Silakan hubungi Call Center 0251-8324111 atau chat WA 08111182123 untuk pemesanan air melalui tangki. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================