Truk
Sebuh truk dengan nomor polisi F 8363 HJ terperosok di ruas Jalan Raya Jasinga-Bogor tepatnya di wilayah Kampung Parungsapi Jalan, Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Kamis (19/5/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Satu unit truk dengan nomor polisi F 8363 HJ terperosok ke parit di ruas Jalan Raya Jasinga-Bogor tepatnya di wilayah Kampung Parungsapi Jalan, Desa Kalongsawah, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, Kamis (19/5/2022).

Saksi mata Koharudin (35) menuturkan, peristiwa tersebut bermula saat truk itu melaju dari arah Bogor menuju Jasinga. Ia menduga, sang sopir mengantuk.

BACA JUGA :  Taburi Garam ke Mesen Cuci saat Mencuci Baju, Ini Dia 4 Manfaatnya

“Kejadiannya, sekitar pukul 09.00 WIB. Kayaknya ngantuk sopirnya dan kondisi jalan juga dalam keadaan sepi serta  bukan belokan tajam,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan, Enjar (54) penjual kopi yang tak jauh dari lokasi kejadian. Enjar mengaku sebelum peristiwa nahas itu terjadi ia melihat truk tersebut terlihat oleng hingga akhirnya terperosok.

BACA JUGA :  Kebakaran Hanguskan Bus Pahala Kencana di Tol Jambang

“Mobilnya sempat oleng, sepertinya sopirnya mengantuk. Tidak ada korban jiwa, sopir hanya mengalami luka ringan dan sudah di bawa ke Puskesmas,” tukasnya. (Didin/CR)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================