Lima Anggota Geng Motor
Lima anggota geng motor Mistery diringkus jajaran Polda Metro Jaya. Mereka ditangkap lantaran menyerang warga di kawasan Johar Baru. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTALima anggota geng motor Mistery diringkus jajaran Polda Metro Jaya. Mereka ditangkap lantaran menyerang warga di kawasan Johar Baru.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi menyebut kasus tersebut menjadi perhatian bersama. Hengki menyayangkan aksi yang dilakukan kelompok geng motor, terlebih usia mereka masih berusia di bawah umur.

“Peristiwa penyerangan yang dilakukan geng motor itu terjadi pada Selasa (17/5/2022). Mirisnya, aksi penyerangan itu juga disiarkan secara langsung lewat media sosial Instagram (IG),” ujar Hengki, seperti mengutip dari detikcom, Sabtu (21/5/2022).

BACA JUGA :  Tak Hanya Sunah, Ternyata Rutin Konsumsi Kurma Dapat Manfaat Ini!

Kata Hengki, kelima pelaku ini ditangkap di dua lokasi berbeda, yakni di daerah Tanah Abang, Jakarta Pusat dan di Tangerang Selatan.

Hengki menyebut dalam melakukan aksinya pelaku bergerombol bersama anggota geng motor lainya. Mereka melakukan kovoi dan melakukan penyerangan secara hingga mengunggahnya ke media sosial.

Kini, kelima pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Adanya pelaku lain yang terlibat dalam kasus itu pun masih diselidiki.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Sirsak Miliki Banyak Khasiat untuk Tubuh, Ini Dia 10 Manfaatnya

Aksi penyerangan geng motor Jakarta Mystery sempat viral di media sosial. Terlihat para pelaku membawa celurit dan melakukan penyerangan kepada warga di lokasi.

Sambil melakukan penyerangan itu, salah satu anggota geng motor nampak melakukan siaran langsung di Instagram. Mereka nampak secara sengaja merekam aksi penyerangan itu untuk disiarkan di media sosial. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================