“Jadi masih harus kita pastikan konsepnya kembali ke awal. Ini bukan pasar kaget, ini bukan pasar malem. Kalo soal covid insya allah sudah landai, kita sudah siap melaksanakan itu. Tapi kita pastikan lagi konsepnya bagi warga berolahraga,” ungkapnya.

Sementara itu, Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor Dody Wahyudin menjelaskan, pihaknya pun saat ini masih menunggu arahan resmi dari Wali Kota Bogor.

BACA JUGA :  Warga Desa Cemplang Bogor Diteror Maling, Satu Bulan 5 Kali Aksi Pencurian

“Kita akan bahas di forum lalu lintas. Kemudian kita pun harus menunggu surat edaran resminya kapan akan digelar kembali CFD,” ujar Dody.

Ia mengatakan, pembahasan itu akan menyasar ke sisi evaluasi dari Dishub sendiri. Dimana saat ini pihaknya pun tetap akan melakukan evaluasi dari kinerja pelaksanaan CFD itu sendiri.

“Paling penting evaluasi dulu dari pak Wali Kota. Kalau nanti kata pak wali situasi terkait covid bisa dibilang aman. Mungkin segera diaktifkan kembali. DKI Jakarta sendiri kan sudah mulai,” jelas Dody.

BACA JUGA :  Wakil Wali Kota Bogor Hadiri Halalbihalal di Gedung Sate

Meski begitu terkait teknis pelaksanaan, pihak Dishub Kota Bogor mengaku siap melaksanakan. “Terkait marka jalan, kemudian arah lalu lintas, dan pelaksanaannya kan memang pasti tidak akan berbeda dari pelaksanaan sebelumnya, secara keseluruhan sudah siap,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================