Kasat Resrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengatakan mayat itu kali pertama ditemukan petugas Penerangan Jalan Umum ( PJU) Kota Bogor, bernama Adji Suryadinata (41, Selasa (24/5/2022) sekira pukul 10.30 WIB.

Berdasarkan keterangannya, saat itu, saksi tengah membetulkan kabel di sekitaran Gang Kelor (TKP). Saksi menyangka mayat itu merupakan boneka, namun, setelah di cek berulang kali, saksi yakin bahwa itu mayat. Hingga akhirnya dia (saksi) melaporkanya ke petugas kepolisian.

BACA JUGA :  Surat Edaran Soal Study Tour, Pj Wali Kota Bogor Imbau Kegiatan di Dalam Kota

Menurut Dhoni, sejauh ini pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian korban yang diperkirakan sudah meninggal lebih dari dua hari.

“Untuk mengetahui penyebab kematiannya kita tunggu hasil autopsi. Sementara kalau dilihat dari kondisinya, korban diperkirakan sudah meninggal dua hari lalu ya, karena sudah membengkak,” kata Dhoni di lokasi kejadian.

BACA JUGA :  Ini Daftar Pemain Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Lawan Irak dan Filipina

“Identitas belum ada, kita hanya temukan tas ransel yang isinya pakaian dan botol minuman. Sementara itu dulu, informasi lanjut kita sampaikan nanti,” tambahnya. (Aditya).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================