Beredar spanduk dan isu
Beredar Spanduk dan Isu Musdalub, AMPI Kota Bogor Bakal Layangkan Surat ke Pengurus Jabar.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORBeredar spanduk dan isu soal Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Bogor. Dalam spanduk tersebut dituliskan Musdalub akan dilaksanakan pada Rabu (1/6/2022) mendatang di Bandung. Tak hanya itu, spanduk berlatar belakang warna biru juga terpampang foto Ketua Umum DPP AMPI, DR. Jerry Sambuaga, Ketua DPD Partai Golkar Jabar, DR. TB Ace Hasan Syadzilly, Ketua DPD AMPI Jabar,  Ahmad Hidayat, Ketua Harian DPD AMPI Jabar dan Plt Ketua DPD AMPI Kota Bogor, Hilal Hilmawan.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor, Jumat 3 Mei 2024

Dikonfirmasi, Bendahara DPD II AMPI Kota Bogor, Afrizal Tanama membantah soal isu Musdalub tersebut. Pihaknya mengaku akan menyusun rencana dan mengirimkan surat terkait Musdalub AMPI Kota Bogor di Bandung.

“Kita DPD II AMPI Kota Bogor konsisten dan konsekuen memegang teguh aturan dan mekanisme organisasi sebagai landasan dan koridor untuk menjalankan roda organisasi sebagaimana yang telah ditunjukan oleh Ketua Achmad Irfani selama mempimpin AMPI Kota Bogor hingga saat ini,” tegas Afrizal kepada wartawan, Minggu (29/5/2022).

BACA JUGA :  Pimpin Apel di Balai Kota Bogor, Ini Pesan Sekda Syarifah Sofiah

Sementara, Ketua DPD II AMPI Kota Bogor, Achamad Irfani menyebut merupakan hal biasa dan memang kerap terjadi pada saat akan berakhirnya massa jabatan. Ia mengaku bahwa dirinnya diminta untuk segera melaksanakan Musda secepatnya yang seharusnya dilaksanakan pada bulan Desember sesuai dengan periodesasi atau masa akhir jabatan.

============================================================
============================================================
============================================================