Peringati hari lahir pancasila
Memperingati hari lahirnya Pancasila yang jatuh pada 1 Juni, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Demokrat Indonesia, Kabupaten Bogor menggelar diskusi di Cibinong Situ Plaza, Kabupaten Bogor, Rabu (1/6/2022) malam.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Memperingati hari lahir Pancasila yang jatuh pada 1 Juni Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Demokrat Indonesia, Kabupaten Bogor menggelar diskusi di Cibinong Situ Plaza, Kabupaten Bogor, Rabu (1/6/2022) malam.

Diskusi, yang dihadiri oleh sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) organisasi masyarakat (ormas) dan juga beberapa narasumber dari berbagai bidang yang berkompeten itu mengusung tema “Aktualisasi Pancasila Dalam Berbagai Dimensi”.

BACA JUGA :  Mulai 8-12 Mei 2024 Polres Bogor akan Berlakukan Ganjil Genap di Jalur Puncak! Simak Ini

Ketua DPC Pemuda Demokrat Indonesia, Kabupaten Bogor, Bambang Soemantri atau yang akrab disapa Ki Soemantri menyebut digelarnya acara road Cibinong Road Discussion itu bertujuan agar masyarakat dapat menciptakan kebersamaan sehingga terbentuk satu tujuan.

“Diskusi ini kali pertama digelar dan merupakan rangkaian dari program kegiatan yang dilakukan Pemuda Demokrat Indonesia. Program ini sifatnya mengenang momentum hari nasional, seperti hari ini diperingatinya hari lahirnya Pancasila,” terang Ki Soemantri.

BACA JUGA :  Menu Bekal dengan Telur Gulung Sayuran Andalan Keluarga Tercinta

Oleh sebab itu, pihaknya meminta untuk saling bahu-membahu agar terhindar dari adanya adu domba yang mengakibatkan perang saudara hingga terpecah belah.

“Meski semua beda pemikiran akan tetapi harus memiliki satu tujuan, yaitu Pancasila,” tutupnya. (B. Supriyadi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================