Pemilu 2024
Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zainul Mutaqin.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Hadapi Pemilihan Umum (pemilu) 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ranting Kecamatan Bogor Timur menggelar Musyawarah Anak Ranting (Musran) ke-VIII di aula Kecamatan Bogor Timur, Minggu (5/6/2022).

Ketua DPC PPP, Zainul Mutaqin menyebut bahwa Musran tersebut merupakan bagian dari pada amanat konstitusi di partai yakni AD/ART (Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga) serta peraturan organisasi. Selain itu juga bagian dari pada konsolidasi PPP Kota Bogor.

BACA JUGA :  Simak Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024

“Target kedepannya kita menargetkan 7 kursi. Tambahan 2 kursi ini kita menghitung dari Bogor Selatan dan Bogor Barat,” kata Zainul kepada wartawan.

Jumlah itu, kata Zainul berkaca pada pemilu lalu yang hanya mendapatkan 5 kursi yang diperoleh dua kali pemilu berturut-turut. Dengan demikian, untuk tahun 2022 ini perolehan suara dan juga perolehan jumlah kursi di DPRD harus memiliki peningkatan.

Zainul memaparkan, pada tahun 2014 PPP memperoleh suara 48 ribu kemudian tahun 2019 pada situasi dan kondisi pemilu saat itu mengalami penurunan dari sekitar 13 ribu hingga 35 ribu suara.

BACA JUGA :  Sirkuit Rumpin Bakal jadi Semi Mandalika, Rampung Tahun 2025

Untuk itu, sambung Zainul dengan waktu yang tersisa 1,5 tahun dan konsolidasi yang intens di tubuh partai pihaknya berharap pada pemilu 2024 nanti, suara PPP di atas 50 ribu di Kota Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================