Stasiun Matraman Sebentar Lagi Akan Layani Penumpang KRL

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Stasiun Matraman rencananya akan dioprasikan PT KAI Commuter bersama Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan dan PT KAI Daop 1. Stasiun ini berada di antara lintas Stasiun Manggarai dan Stasiun Jatinegara.

VP Corporate Secretary PT KAI Commuter, Anne Purba mengatakan, harapan untuk stasiun yang akan menjadi salah satu alternative untuk pengguna yang ada di sekitar wilayah stasiun tersebut.

BACA JUGA :  DPRD Provinsi Banten Apresiasi Implementasi Smart City di Kabupaten Bogor

“Stasiun ini diharapkan dapat menjadi salah satu alternatif bagi pengguna untuk naik dan turun selain di kedua stasiun tersebut serta pengguna yang ada di sekitar wilayah stasiun tersebut,” ujarnya, Minggu (12/6/2022).

Stasiun Matraman ini memiliki fasilitas pelayanan pengguna seperti loket, ruang pelayanan barang tertinggal, ruang laktasi, pos kesehatan, toilet, mushola, fasilitas untuk pengguna disabilitas, lift dan eskalator serta area parkir.

BACA JUGA :  Datangi ke Lokasi Bencana di Kota Bogor, Hery Antasari Tinjau Penanganan dan Mitigasi

Untuk keamanan dan keselamatan stasiun ini juga dilengkapi juga dengan cctv, alat pemadam kebakaran (APAR), sistem alarm kebakaran serta penangkal petir.

============================================================
============================================================
============================================================