BOGOR-TODAY.COM, CIBINONG – Partai Demokrat di Kabupaten Bogor terus melebarkan sayapnya demi memenangkan pemilu di 2024 mendatang. Kali ini, basis PCNU pun menjadi salah satu hal yang wajib untuk bersilaturahmi dan meminta dukungan serta doa untuk kemajuan bangsa.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita Kembali melanjutkan kegiatan “Silaturahmi Menautkan Hati” ke sejumlah tokoh di Bumi Tegar Beruman, kali ini Kabupaten Bogor. Hari ini, markas Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Bogor jadi pilihan.

“Kali ini kami mendatangi kantor PCNU Kabupaten Bogor dan alhamdulillah disambut langsung Ketua Tanfidziah PCNU Kabupaten Bogor, KH. Aim Zaimuddin beserta jajaran pengurus di kantor PCNU,” tutur Dede Candra.

BACA JUGA :  Puncak Arus Balik di Terminal Baranangsiang Diprediksi 15 April 2024

Menautkan Hati ke sejumlah tokoh di Kabupaten Bogor, merupakan program 30 hari kerja setelah selesai Fit and Propertes yang dilakukan DPP Partai Demokrat yang menunjuk dirinya sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor periode 2022-2027.

“Jadi jangan sampai saya yang merupakan alumni dari Ponpes Tebu Ireng Jombang tidak pernah datang ke markas Nahdatul Ulama (NU) yang ada di Kabupaten Bogor, sementara Tebuireng merupakan cikal bakal pendirian NU oleh almagfurloh Hadrotusyekh Hasyim Asy’ari,” kata pria yang akrab disapa Kang Decand’s itu.

BACA JUGA :  Minum Teh Bisa Merusak Ginjal, Benarkah? Ini Kata Dokter

Kang Decan’s mengatakan, Partai Demokrat Kabupaten Bogor, membuka pintu seluas-luasnya bagi kader-kader terbaik NU yang berkeinginan terlibat dalam politik praktis melalui ikut pemilihan anggota legislative tahun 2024 mendatang.

“Saya yakin bahwa NU bukan milik partai politik tertentu, terlebih pasca selesainya Munas Lampung, NU lebih menjadi rumah besar untuk umat. Untuk itu, Demokrat membuka pintu seluas-luasnya bagi kader terbaik NU untuk aktif dalam politik. Mudah-mudahan kami bisa berkolaborasi secara institusi dan secara pribadi, saya meminta doa dan berkahnya ke para kyai NU,” papar Decans.

============================================================
============================================================
============================================================