BOGOR-TODAY.COM, AMBON – RH alias BO (52), Seorang pria paruh baya di Kota Ambon, Maluku, tega perkosa lima anak dan dua cucunya sendiri. Kelima anak yang menjadi korban pemerkosaan anaknya itu yakni KH (16), IGH (18), EDH (24) dan LVH (27). Sedangkan dua cucu yang menjadi korban masih berusia 5 tahun dan 6 tahun.

Perbuatan bejat pelaku terhadap para korban yang tak lain merupakan darah dagingnya sendiri itu telah berlangsung berulang kali sejak 2007 hingga 2022.

BACA JUGA :  Sarapan dengan Pancake Pisang Sirup Maple yang Enak dan Simple

Kejadian tersebut berlangsung di rumah pelaku yang terletak di salah satu kawasan di Kecamatan Baguala, Kota Ambon.

Ipda Moyo Utomo, Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubbag Humas) Kepolisian Resor Kota (Polresta) Pulau Ambon mengatakan, tujuh korban itu diperkosa lebih dari sekali oleh pelaku. “Rata-rata para korban dicabuli tiga kali oleh tersangka, dan yang paling banyak dicabuli itu anak korban yang pertama, itu sudah berulang kali,” kata Moyo Utomo, Kamis (16/6/2022).

BACA JUGA :  Manokwari Selatan Papua Barat Diguncang Gempa Terkini M4,3

Menurut Moyo Utomo, perbuatan bejat pelaku dilakukan terhadap anak pertamanya sejak masih duduk di bangku kelas 6 SD pada tahun 2008. Sedangkan ketiga anak kandungnya yang lain juga diperkosa saat mereka masih duduk di bangku SD.

“Kalau putri keenam korban itu disetubuhi sebanyak tiga kali, pertama kali pada tahun 2020, kedua kali pada tahun 2021 dan ketiga kali pada 2022,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================