BOGOR-TODAY.COM, SURABAYA – Eka Sari Yuni Hartini (25), seorang ibu muda bernama ditangkap Polsek Wonocolo, Surabaya karena menganiaya anaknya sendiri yang berinsial AD hingga tewas. AD sendiri baru berusia lima bulan. Tersangka ditangkap di Gunung Kidul, Yogyakarta.

Eti Suharti (47), nenek korban, menemukan AD meninggal di kamarnya, Jalan Siwalankerto Tengah, Gang Anggur Nomor 121, pada Kamis (23/6/2022). Namun baru dilaporkan ke petugas pada Sabtu (25/6/2022).

BACA JUGA :  Kamu Penderita Diabetes tapi Ingin Makanan Manis? Coba Japanese Vanilla Cake Roll Ini

“Warga lalu melapor ke Polsek Wonocolo. Tim Anti Bandit Polsek Wonocolo dan Tim Inafis melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) dan pemeriksaan saksi,” kata Kapolsek Wonocolo Kompol Roycke Hendrik, Senin (27/6/2022).

Saat ditemukan, mayat korban sudah berair dan menghitam serta mengelurkan bau tak sedap. Dari hasil pemeriksaan, ditemukan luka kekerasan di kepala bagian belakang dan punggung korban.

BACA JUGA :  5 Penyebab Kena Diare Setelah Lebaran

Polisi lalu meminta keterangan saksi. Hasilnya, pelaku adalah ibu korban, Eka Sari Yuni Hartini. “Tersangka menganiaya anaknya dengan cara melempar ke tempat tidur dan memukul menggunakan tangan,” ujar Roycke.

============================================================
============================================================
============================================================