Rivelino menjelaskan, secara keseluruhan untuk jumlah baik departemen atau manager dan sub departemen atau asisten manager tidak ada perubahan. Yakni 11 departemen dan 35 sub departemen. Namun, ada penggabungan dan penambahan pada sub departemen.

“Tapi ada juga sub departemen atau asisten manager yang kita tambahkan, Ada yang tugasnya dipindahkan dari teknik ke umum, ini dasarnya di analisa beban kerja kemarin. Karena kita sekarang fokus untuk peningkatan pendapatan dengan membuat unit usaha baru, makanya ada salah satu sub departemen pengembangan usaha dan aset,” jelasnya.

BACA JUGA :  Melonguane Sulut Guncang Gempa Magnitudo 4,6

Sementara itu, menurut Dewan Pengawas Tirta Pakuan, Syarifah Sofiah menyebut bahwa organisasi itu harus berkembang dan harus menjadi learning organisasi. Karena PDAM ini banyak target dan kinerja yang harus dicapai kedepan. Direksi melakukan evaluasi melihat visi dan target. Maka dari target itu diperlukan adanya perubahan perombakan organisasi.

BACA JUGA :  PENTINGNYA SERAGAM SEKOLAH UNTUK KEBERSAMAAN

“Jadi organisasi ini menggambarkan pencapaian target utama yang prioritasnya dimana, itu yang diperkuat. Mudah-mudahan dengan adanya perubahan ini kinerja kedepan akan tercapai, karena targetnya luarbiasa kedepan, apalagi kita akan mengembangkan WTP baru,” pungkas Syarifah. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================