Tirta Pakuan
Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan pelantikan, alih fungsi tugas dan pengukuhan pegawai guna menunjang pengembangan bisnis dan adanya perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK). Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Pakuan Kota Bogor melakukan pelantikan, alih fungsi tugas dan pengukuhan pegawai guna menunjang pengembangan bisnis dan adanya perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK).

Pelantikan pelantikan, alih fungsi tugas dan pengukuhan pegawai dipimpin Direktur Utama Tirta Pakuan Rino Indira Gusniawan didampingi Direktur Umum Rivelino Rizki dan Direktur Teknik Ardani Yusuf juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor yang sekaligus Ketua Dewan Pengawas Tirta Pakuan Syarifah Sofian Dwikorawati serta Anggota Dewan Pengawas Dodi Rosadi dan Hanafi.

BACA JUGA :  Es Merah Delima, Santapan Segar di Siang Hari, Wajib Cobain Ini

Direktur Umum Tirta Pakuan Rivelino Rizki mengatakan, pelantikan pejabat struktural ini hasil dari kajian terkait analisa beban kerja masing-masing departemen dan sub departemen yang dilakukan sejak tahun 2022.

“Dari itu kita melihat jabatan atau posisi mana yang tugasnya lebih ringan dibandingkan yang lain. Maka kami dari managent tirta pakuan berusaha menyusun SOTK ini sesuai dengan proposional beban kerjanya masing-masing,” kata Rivelino kepada wartawan usai pelantikan dan pengukuhan pegawai di Kantor Perumda Tirta Pakuan, Jalan Siliwangi, Kota Bogor, pada Senin (2/8/2022) .

============================================================
============================================================
============================================================