Bike Tour 2022
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf RI) Sandiaga Uno bersama Wali Kota Bogor Bima Arya beserta pesepeda saat mengikuti PHRI Bike Tour seri Bogor 2022 di sekitaran Jalan Raya Padjajaran, Kota Bogor, Sabtu (6/8/2022). Foto : Aditya/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Bogor menjadi salah satu dari tujuh wilayah di Indonesia yang terpilih sebagai lokasi Bike Tour 2022 atau tur sepeda yang digelar Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Serupa dengan pelaksanaan sebelumnya di Bali dan Padang. Kegiatan PHRI Bike Tour seri Bogor 2022 diikuti sekitar 200 peserta dan mengambil rute sejauh kurang lebih 31 kilometer dengan titik start hingga finish di Kebun Raya Bogor.

Baca Juga :  Ini Dia 5 Alasan Kamu Digigit Nyamuk, Simak Penjelasannya

Kegiatan itu juga tergabung dalam rangkaian kegiatan Festival Merah Putih dengan dilaksanakan Upacara Bendera di depan Tugu Kujang Bogor untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

PHRI BikeTour etape 3 dilepas oleh Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf RI) Sandiaga Uno, Wali Kota Bogor Bima Arya, dan Ketua Umum PHRI, Hariyadi Sukamdani.

Baca Juga :  Asyik Ngamar di Hotel Pekanbaru, Wanita dan Dua Pria Digerebek, Polisi Ditemukan Bong

Menparekraf, Sandiaga Uno mengatakan, PHRI BikeTour ini untuk menjelaskan, pergerakan masyarakat melalui sport tourism dan dipercaya mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi lokal karena konsumsi dan belanja para peserta Biketour.