Kisah Evan William Pendiri Perusahaan Twitter dan Blogger, Putus Kuliah Hingga Jadi Pebisnis Ulung

BOGOR-TODAY.COM – Evan Williams, dia adalah seorang wirausahawan terkenal dari Amerika Serikat. Evan lahir di Nebraska 31 Maret 1972. Dia merupakan pendiri perusahaan Twitter dan Blogger.

Dia menghabiskan masa kecilnya di kampung halaman dan bekerja di sektor pertanian. Walaupun hanya sekadar pekerja pertanian, dia sempat berkuliah di Universitas Nebraska selama satu tahun setengah, dan berhenti kuliah untuk mengejar karirnya.

Setelah keluar dari perguruan tinggi, Evan Williams bekerja di beberapa pekerjaan teknologi dan juga pernah bergabung dengan perusahaan penerbitan yaitu ‘O’Reilly Media’ sebagai posisi pemasaran.

BACA JUGA :  Bejat, Pria di Pandeglang Perkosa Gadis Disabilitas Hingga Hamil 6 Bulan

Banyak pengalaman yang dia dapat ketika bekerja di berbagai perusahaan tersebut. Dari pengalaman itu, dia mampu untuk mengenal pekerjaan dengan baik.

Mengutip laman Tachstory, Evan pernah menjadi pembuat kode komputer independent. Waktu itu dia meluncurkan sebuah situs web Bernama EvHead.com, di mana dia biasa menulis blog tentang pemikiran pribadinya. Dia kemudian bekerja untuk beberapa perusahaan raksasa teknologi termasuk Intel dan Hewlett-Packard (HP).

BACA JUGA :  Wajib Coba! Menu Makan Siang dengan Semur Daging Istimewa yang Lezat dan Nikmat

Pengalaman memang menjadi suatu pembelajaran yang berharga. Menurut William, jika ada yang mengganggu pikirannya itu adalah hal yang harus dia telurusi. Walaupun berhenti kuliah, dia tetap semangat untuk mengejar mimpinya. Dia selalu menambahkan energi dan pengalaman terus menerus.

Perjalanan Karir Berikutnya

============================================================
============================================================
============================================================