Usai Cekcok dengan Pacar, Mahasiswa di Pekanbaru Gantung Diri

BOGOR-TODAY.COM, RIAU – Penemuan jasad gantung diri yang ternyata seorang mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) berinisial JP (25).

Penemuan JP gantung diri tersebut di dalam sebuah kamar mandi kosnya Kelurahan Air Dingin, Bukitraya, Pekanbaru, Jumat (5/8/2022)sekitar pukul 21.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Bukitraya Pekanbaru, Iptu Dodi Vivino membenarkan adanya penemuan jasad mahasiswa gantung diri tersebut.

“Benar telah ditemukan seorang pria gantung diri dalam konsen kamar mandi inisial JP dalam kos-kosan,” ujar Iptu Dodi, Sabtu (6/8/2022).

Baca Juga :  Nahas, Maling Bacok Pria dan Anaknya di Pematangsiantar

Dari keterangan sejumlah saksi, JP nekat mengakhiri hidupnya lantaran memiliki masalah utang dengan saksi MS (25) yang merupakan pacarnya sebanyak Rp8 juta. Hal itu diungkap Dodi.

“Dari keterangan saksi MS, korban meminta pacarnya ini untuk meminjamkan uang Rp8 juta dan mengaku akan diberikan korban kepada temannya yang lain.” kata Kapolsek.

Baca Juga : 

“Setelah ditransfer Rp8 juta oleh pacarnya ini ke rekening BRI, korban berjanji akan menggantinya. Saat istirahat kerja, MS dikabari korban kalau dirinya telah dihipnotis, uang Rp8 juta yang dipinjam dari pacarnya raib seketika,” sambung Dodi.