Asyik Ngamar di Hotel Pekanbaru, Wanita dan Dua Pria Digerebek, Polisi Ditemukan Bong

BOGOR-TODAY.COM, RIAU – Ditreksrimum Polda Riau menggelar razia penginapan dan hotel, dan menemukan sejumlah pasangan illegal. Mereka pun diamankan aparat gabungan Satpol PP Kota Pekanbaru pada Minggu (7/8/2022) dini hari.

Tiga orang yang diantaranya seorang wanita dan dua orang pria sedang asyik ngamar di salah satu hotel di Pekanbaru. Mereka digelandang ke Mako Satpol PP Pekanbaru.

Setelah diperiksa, ketiganya kedapatan menyimpan satu alat isap sabu berupa bong. Mereka pun sempat dibawa ke Polda Riau, namun kemudian diserahkan ke unit penyidik Satpol PP Kota Pekanbaru.

BACA JUGA :  Justin Hubner Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024

Kepala Satpol PP Pekanbaru, Iwan Simatupang mengatakan, karena tidak ada barang bukti (BB) narkoba, ketiganya diserahkan dari Polda ke Satpol PP Pekanbaru,.

“Yang tindak pidana langsung diamankan ke Polda Riau semalam. Namun, karena tidak ada barang bukti (BB) narkoba, sehingga diserahkan Polda ke kita,” jelasnya, Minggu (7/8/2022).

Menurutnya, dua pria dan seorang wanita ini tengah berada dalam satu kamar di Sabrina Hotel, jalan Tuanku Tambusai. Mereka pun hanya bisa pasrah saat tim gabungan memergoki dalam razia tersebut.

BACA JUGA :  Jaga Kadar Gula Darah dengan 5 Kebiasaan Pagi yang Penting Ini

Ketiganya yakni NP (25), SW (22), dan D (43). Mereka pun diamankan beserta barang bukti 5 unit handphone, 1 alat isap sabu (bong), alat kontrasepsi, dan barang bawaan lainnya.

Iwan menyampaikan, dua pria dan seorang wanita tersebut bakal didata dan diberikan arahan.

Selanjutnya, mereka akan dikirim dan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Pekanbaru.

============================================================
============================================================
============================================================