Lorin Sentul Hotel
Sejumlah karyawan Lorin Sentul Hotel Kabupaten Bogor mengikuti lomba makan kerupuk dalam momen perayaan HUT RI ke 77 di Lapangan Futsal Gazebo atas Lorin Sentul Hotel, Rabu (17/8/2022). Foto : Aditya/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Kemeriahan perayaan HUT RI ke 77 ini kembali menggaung di seluruh penjuru yang ada di Bogor. Salah satunya adalah Lorin Sentul Hotel Kabupaten Bogor yang menggelar upacara bendera dan berbagai macam perlombaan 17 Agustus.

Bertempat Lapangan Parkir Tribun Sikurit Sentul Internasional Circuit, seluruh manajemen dan karyawan Lorin Sentul Hotel mengikuti upacara bendera merah putih yang dipimpin langsung oleh Camat Babakan Madang, Raden Makmun Nawawi, dengan diikuti 1.000 lebih peserta upacara mulai dari para pelajar tingkat SD, SMP, SMA, hingga masyarakat.

Baca Juga :  PPJ Kota Bogor Urai Sampah Organik Jadi Magot

Lorin Sentul Hotel

Sedangkan, pada perayaan lomba hari kemerdekaan 17 Agustus seperti lomba makan kerupuk, balap karung hingga perang bantal bertempat di Lapangan Futsal Gazebo atas Lorin Sentul Hotel.

Camat Babakan Madang, Raden Makmun Nawawi mengucapkan terimakasih kepada pihak manajemen Lorin Sentul Hotel sebagai wujud kepedulian dan rasa cinta tanah air ini harus dipertahankan.

Baca Juga :  Kecelakaan, Tabrak Separator dan Tiang PJU di Sunter Jakut, Pemotor Tanpa Identitas Tewas

Ia akan bersama-sama bersinergi dalam rangka memajukan Lorin Sentul Hotel dalam perayaan HUT Republik Indonesia ke-77.

“Kita hanya mengisi kemerdekaan, pendahulu kita luar biasa berkeringat dengan kegiatan ini walaupun dianggap biasa saja tapi maknanya sangat luar biasa,” ujarnya.