General Manager & Director PT Lor International Hotel, Heri Haryosa mengatakan ini merupakan suatu kebanggaan dan luar biasa bagi, karena telah kembali mengadakan kegiatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-77 dengan tema ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat’.

Lorin Sentul Hotel

“Mudah-mudahan kita bangkit kembali. Kami hampir tiga tahun dalam dunia pariwisata termasuk hotel terseok-seok secara operasional dan lainnya. Tetapi sesuai owner kami H. Tinton Soeprapto menyampaikan, jika hotel lain boleh tutup, kalau Lorin harus tetap buka. Karena disitu ada nasib karyawan yang harus diperhatikan,” ungkap Heri kepada bogor-today.com, Rabu (17/8/2022).

BACA JUGA :  Jelang Pensiun Wali Kota Bogor, Bima Arya Tinjau Dua Rumah Penerima RTLH

Dia melanjutkan,  harus tetap berjuang dan bertahan bersama. Akan tetapi harus disyukuri pula bahwa perlahan tahun ini mulai ada kebangkitan walaupun belum 100 persen. “Semoga kedepan kita bisa jauh lebih maju lagi,” ucapnya.

Dalam perayaan hari kemerdekaan kali ini, turut hadir Camat Babakan Madang dan seluruh kepala desa se-Babakan Madang serta Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sambal Ikan Sepat Cabe Hijau yang Mantul

Sementara itu, Manajer Lorin Sentul Hotel, Geraldo Firmansyah menambahkan, perayaan ini merupakan puncak acara menyambut HUT RI Ke-77 yang digelar sejak 1 Agustus 2022 di Lorin Sentul Hotel.

“Adapun kegiatan lomba seperti polo air, futsal, badminton dan voli sudah dilakukan dan hari ini perlombaan pada umunya sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenang,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================