BOGOR-TODAY. COM, JERMAN – Sepasang suami istri di Jerman tuntut tetangganya ke pengadilan lantaran terganggu suara ayam jantan yang terus berkokok, mereka menyebut dalam sehari ayam itu berkokok kurang lebih 200 kali. Itu membuat mereka tak bisa beristirahat.

Melansir odditycentral.com, Kamis (18/8/2022) pasutri asal Bad Salzuflen, di Jerman Barat itu diketahui bernama Friedrich Wilhelm dan Jutta (76).

BACA JUGA :  Halalbihalal Perumda Tirta Pakuan, Wali Kota Bogor Apresiasi Kinerja Pelayanan

Mereka mengklaim bahwa tidak memiliki hari yang tenang untuk beristirahat, itu semua karena Magda, ayam tetangga mereka. Ayam domestik itu dikatakan mereka berkokok setiap hari, mulai sekitar pukul 8 pagi hingga sampai matahari terbenam, ketika pemiliknya menguncinya dengan ayam mereka yang lain.

Setelah bertahun-tahun mencoba berunding dengan tetangganya ihwal ayam itu, Friedrich dan Jutta membawa tetangga ke pengadilan untuk menyelesaikan masalah itu.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Soto Ayam Bening Kuah Kaldu yang Segar dan Nikmat

“Tetangga itu tidak melepaskan ayam jagonya dan kita harus hidup dengan itu, atau kita harus menang di pengadilan,” kata Friedrich Wilhelm kepada wartawan.

“Kami tidak dapat menggunakan taman dan kami tidak dapat membuka jendela apa pun. Itu tak tertahankan,” ujar Friedrich menambahkan.

============================================================
============================================================
============================================================