BOGOR-TODAY.COM, INDRAMAYU – Sopiyah (57), seorang wanita tertabrak kereta api hingga terseret sejauh kurang lebih 300 meter di perlintasan kereta api di Desa Kliwed, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu 24 Agustus 2022 sekira pukul 13.30 WIB. Korban tersebut warga Desa Kertasemaya, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H Amizar mengungkapkan, peristiwa tragis itu berawal saat korban datang dari arah Selatan dengan mengendarai sepeda onthel menuju ke arah Utara melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu. Lokasi persisnya di KM 184 + 600 Jalur Hilir Petak, Jalan Kertasemaya-Jatibarang, Desa Kliwed, Kecamatan Kertasemaya. Korban ingin menyusul suaminya untuk membantu membuat batu bata.

BACA JUGA :  Takjil Segar dengan Es Buah Jelly Selasih, Dijamin Keluarga Akan Suka

Ketika akan melewati perlintasan kereta api tanpa palang pintu tersebut, korban pun turun dari sepeda, kemudian berjalan kaki sambil menuntun sepeda.

“Untuk jalur lintasan kereta api arah Jakarta-Cirebon berhasil dilewati oleh korban, namun ketika korban akan melintasi jalur lintasan kereta api arah Cirebon-Jakarta di rel yang terakhir tiba-tiba datang Kereta Api KA 7c (Argo Lawu) Jurusan Solo-Gambir dengan kecepatan tinggi sehingga korban tidak sempat menghindar dan langsung tertabrak,” ujar dia.

BACA JUGA :  Penemuan Mayat dengan Memar di Kepala-Darah di Mulut Gegerkan Warga di Patuk Gunungkidul

Akibatnya, tubuh korban terpental ke atas kemudian jatuh dan terseret sejauh kurang lebih 300 meter bersama dengan sepeda miliknya. Korban meninggal di TKP.

============================================================
============================================================
============================================================