Eko Endro Purnomo menargetkan produk roti Bread SIMUPHA ini mampu menjadi wahana menarik dalam kegiatan pembelajaran secara menyeluruh tentang konsep sebuah wirausaha.

“Tidak hanya belajar untuk membuat, prepare, maupun menyiapkan produk saja. Para siswa juga dapat belajar untuk berinovasi, memasarkan/promosi, maupun mengadministrasikan setiap kegiatan penjualan secara baik,” tambahnya.

BACA JUGA :  Cara Membuat Kentang Mustofa yang Sangat Lezat Anti Gagal

Sementara itu, Kaprodi Tata Boga SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi Nurlia Seskarani menyampaikan dengan hadirnya Produk TEFA ini bisa menjadi sarana belajar siswa dalam berwirausaha. Ilmunya bisa diterapkan oleh siswa dalam kehidupan sehari-hari.

“Lulusan SMK Muhammadiyah 4 Cileungsi harus berkriteria (tiga) kompetensi yakni mampu untuk bekerja, berwirausaha, dan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Nurlia

BACA JUGA :  Tersambar Petir saat Cari Ikan, Nelayan di Pesisir Barat Tewas

Produk roti Bread SIMUPHA ini berbeda dengan produk lainnya, selain teksturnya yang menarik roti ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Bisa dinikmati dengan beragam jenis minuman hangat untuk menambah nikmatnya suasana gembira dimanapun kita berada. (Fadilah)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================