Butterfields

Menu Bomboloni sejak awal kata Farah, hanya ada tiga varian, kemudian seiring waktu menjadi tujuh varian rasa. Para konsumen yang awalnya hanya keluarga, saudara, tetangga hingga orang terdekat meluas dan akhirnya dikenal luas. Ia akhirnya memutuskan untuk membuka dine in.

Butterfields itu sendiri berlokasi di Lorena Citywalk, Jalan Pajajaran Indah V, Kelurahan Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor. Adapun menu lain yang disajikan, diantaranya snack Balado Fries atau kentang goreng dicampur bumbu balado, mozami steak, cheese bread dari roti baguette dengan cream cheese dan beef plomoco yang semuanya dibuat secara homemade.

BACA JUGA :  Bima Arya Sempatkan Tinjau Penataan Fasad Otista

“Produk dan varian rasa yang dibuat diluar ekspektasi mendapat respon positif dari masyarakat hingga akhirnya saya putuskan resign untuk lebih menseriusi usaha ini. Akhirnya Bismillah, coba cari tempat dan dapat ruko di Jalan Kresna dengan konsep pick up point, membeli by online via sosmed WA. Seiring waktu varian produk yang sudah ada lebih dikembangkan dan ditambah menu-menu lainnya,” jelas Farah.

Farah menambahkan, jika biasanya apa yang tren di Jakarta dibawa ke Bogor. Dia berkeinginan Butterfields menjadi tren di Bogor dan bisa dibawa ke Jakarta, karena itu hal pertama yang akan dilakukan adalah menggaet warga Bogor untuk awareness atau percaya dengan Butterfields, sehingga menjadi loyal customers dan bisa membantu mempromosikan ke teman dekat maupun kerabatnya sehingga bisa dikenal masyarakat luas.

BACA JUGA :  Resep Membuat Tumis Tahu Kuning dan Tauge, Lauk Praktis dan Sederhana di Tanggal Tua

“Jadi promosinya dari mulut ke mulut, karena kalau promosi melalui sosial media, ibaratnya bisa menipu ya. Ke depan diharapkan Butterfields bisa menjadi salah satu destinasi kuliner khas Bogor,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================