Butterfields
Butterfields, Kuliner Khas Bogor Tetap Eksis Pasca Pandemi. Foto : Aditya/bogor-today.com

BOGOR-TODAY. COM, BOGORButterfields, kuliner khas Bogor ini tetap eksis pasca pandemi. Tak sedikit para pengusaha dibidang kuliner terpaksa gulung tikar, namun tak sedikit pula yang tetap bertahan hingga bangkit kembali pasca dihantam gelombang pandemi dengan merubah strategi pemasaran atau bahkan merubah menu kulinernya.

Dengan memanfaatkan waktu luang sistem kerja Work From Home (WFH) saat awal pandemi Covid-19 lalu, Farah, Chef Owner Butterfields bercerita saat ia mulai berkerasi membuat beragam cookies hampers lebaran sebagai project usaha rumahan untuk mengisi waktu luang saat libur kerja di akhir pekan dengan sistem pesan.

Baca Juga :  Polisi Ringkus Kakak Beradik Gembong Curanmor di Padang

Butterfields

Produk yang dibuat pun hanya dua, yakni Bomboloni dan Banovi, hingga saat ini menjadi item signaturenya Butterfields. Berjalannya waktu ditambah cita rasa yang enak, direspon positif para konsumen setia Butterfields sehingga menyarankan untuk dijual secara offline dengan membuka tempat dine in.

Baca Juga :  Dana Haji Menuju Digitalisasi dan Kanal Ekosistem Halal

Butterfields

Dengan market yang sudah dimiliki, Farah mencoba menjual secara offline dengan membuka eattery untuk menjual dessert yang sebelumnya secara online, ditambah dengan 10 menu minuman serta menu lain, diantaranya nasi, pasta dan berbagai sandwich.