Grand Indonesia Manjakan Pengunjung Dengan Sistem Parkir Teknologi Modern

GRAND INDONESIA

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA Grand Indonesia secara resmi menerapkan inovasi teknologi baru di area parkir kompleks Grand Indonesia. Inovasi ini merupakan hasil pengembangan perusahaan penyedia layanan dan teknologi perparkiran, PT Centrepark Citra Corpora (CentrePark) dan telah diimplementasikan sejak bulan lalu.

PT Grand Indonesia bersama CentrePark dengan bangga secara resmi mengimplementasikan sistem parkiran baru di seluruh area parkir kompleks Grand Indonesia. Melalui sistem baru ini, harapannya dapat memberikan pengalaman baru dan tentunya meningkatkan kenyamanan para pengunjung Grand Indonesia mulai dari masuk hingga keluar area parkir.

Adapun inovasi teknologi yang diterapkan oleh Grand Indonesia bersama Centrepark adalah sistem parkir 100% ticketless dan paperless, di mana tiket dan struk parkir tak lagi menggunakan kertas dan berganti menjadi versi elektronik. Transaksi parkir pun kini menggunakan sistem pembayaran non-tunai (cashless) memakai uang elektronik.

Baca Juga :  Player Escort Timnas Portugal Cristiano Ronaldo Kontra Ghana Ternyata Anak Asal Indonesia

“Sistem ini bernama TITO (Tap In Tap Out) yang memudahkan pengunjung untuk lebih cepat mengakses area parkir mall dan melakukan transaksi secara praktis menggunakan kartu uang elektronik saat meninggalkan area parkir,” ujar Chief Executive Officer CentrePark, Charles Oentemo.

Kolaborasi antara Grand Indonesia dan CentrePark ini telah dimulai pada 30 November 2021, yang dilanjutkan dengan penandatanganan kesepakatan kedua perusahaan pada tanggal 3 Februari 2022.

Baca Juga :  Resep Masakan Sayur Gurih Tempe dan Cabe

Dengan sistem baru ini, menurut Charles, potensi antrean kendaraan yang hendak masuk maupun keluar area parkir Grand Indonesia dapat berkurang, karena portal di pintu masuk dan keluar area parkir telah dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang bekerja secara otomatis. Meski demikian, pengunjung tidak perlu khawatir jika memerlukan bantuan petugas, karena setiap portal otomatis tersebut dilengkapi dengan tombol darurat.