Grand Indonesia Manjakan Pengunjung Dengan Sistem Parkir Teknologi Modern

Kemudian, di area parkir pun pengunjung dimanjakan dengan adanya papan informasi yang disebut Traffic Dispatch System (TDS). Papan informasi ini secara otomatis akan menampilkan rambu-rambu untuk memandu pengunjung ke pintu-pintu keluar mall yang lebih sepi. Sehingga tidak akan terjadi kemacetan panjang di satu pintu keluar saja.

Sejalan dengan penerapan inovasi area parkir baru ini, ke depannya Grand Indonesia dan CentrePark akan mengembangkan teknologi lain yang akan semakin meningkatkan efisiensi pengelolaan area parkir, sekaligus meningkatkan kenyamanan dan keamanan para pengunjung. Inovasi yang tengah disiapkan untuk tahap kedua, menurut Charles, adalah sistem License Plate Recognition (LPR) dan Quick In Quick Out (QIQO).

BACA JUGA :  Resep Membuat Semur Daging dan Kentang untuk Menu Andalan Keluarga

“Sistem LPR ini menggunakan kecerdasan buatan yang dapat mengidentifikasi pengunjung melalui plat nomor kendaraan. Sistem ini mampu mengenali nomor registrasi kendaraan, merek kendaraan, model atau tipe kendaraan, warna kendaraan, dan lampu utama kendaraan,” Charles menjelaskan.

BACA JUGA :  Kurangi Peradangan Pada Tubuh, Ini Dia Buah Terbaik yang Bisa Dikonsumsi

Adapun, sistem QIQO merupakan inovasi Centrepark berupa opsi transaksi parkir menggunakan kode respons cepat (quick response code/QR Code) yang semakin memudahkan akses bagi pengunjung.

“Dengan akses area parkir yang lebih nyaman, praktis, dan cepat, pengalaman pengunjung saat beraktivitas di Grand Indonesia pun bisa menjadi lebih menyenangkan,” tutup Charles. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================