Karyawan Roti Soek Pajajaran
Karyawan Roti Soek Pajajaran dibekali pelatihan digital marketing oleh dosen dan mahasiswa Sekolah Vokasi IPB pada Program Studi Manajemen Industri di Outlet Roti Soek Warung Jambu, Kota Bogor.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORKaryawan Roti Soek Pajajaran dibekali pelatihan digital marketing oleh dosen dan mahasiswa Sekolah Vokasi IPB pada Program Studi Manajemen Industri di Outlet Roti Soek Warung Jambu, Kota Bogor, belum lama ini.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk membantu Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) bangkit dari keterpurukan pasca pandemi. Disertai melakukan studi yang berkaitan dengan strategi pemasaran digital, berupa pemanfaatan saluran pemasaran live streaming di media sosial.

Baca Juga :  Gagap Menangani Gen Z, Performa Perusahaan Terancam. Kenali Karakternya Sekarang

Pelatihan ini merupakan salah satu tahapan evaluasi dari serangkaian kegiatan riset pengabdian dosen-sosen untuk meningkatkan literasi dan kemampuan memasarkan produk-produk secara online para UMKM di Kota Bogor dan Sekitarnya.

Pilihan-pilihan strategi pemasaran online saat ini dapat menjadi pilihan bagi pelaku usaha memasarkan usahanya sekaligus menjaring konsumen sebanyak mungkin untuk membeli.

Baca Juga :  PT Galvindo Ampuh Kalah dalam Peninjauan Kembali Mahkamah Agung Pengelolaan Pasar Teknik Umum

Ketua Tim Studi, Dr. Doni Yusri memaparkan, bahwa kegiatan pemasaran digital mampu memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap volume penjualan industri dari skala kecil hingga besar dengan merujuk pada beberapa hasil studi sebelumnya.

“Kegiatan digital marketing telah memberikan pengaruh signifikan terhadap penjualan hasil industri rumahan ibu-ibu PKK di RW 02 Randuagung Singosari Malang,” paparnya.