Peningkatan volume penjualan ini l, sambung Doni salah satunya dipengaruhi oleh kecepatan konsumen memahami suatu merek seperti yang dialami oleh produk Xiomi dimana telah memberikan pengaruh nyata pada keinginan konsumen untuk membeli produk Xiomi akibat pemasaran secara digital.

Sementara, salah satu pengusaha Roti Soek Pajajaran, Raden Muhammad Isnaeni menyampaikan, saat pandemi melanda, usaha Roti Soek sempat mengalami pasang-surut usaha. Bahkan hingga kini dampaknya masih terasa hingga sulitnya mengembalikan posisi usaha seperti sebelumnya.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Kota Bogor Ucapkan Terimakasih Kepada Bima dan Dedie di Acara Pisah Sambut

Dia berharap dengan kegiatan studi dan pelatihan ini akan memberikan angin segar berupa motivasi bagi karyawannya dan peningkatan omset bagi usahanya.

“Saya yakin sekali, pelatihan pemasaran digital serta kegiatan pendampingan selama ini akan mengembalikan rasa percaya diri pada karyawan dan meningkatkan kemampuan mereka untuk mendapatkan konsumen lebih banyak lagi,” ungkap Mas Dede sapaan akrabnya.

Di lain sisi, baik karyawan maupun mahasiswa yang terlibat dalam studi ini sangat antusias, dikarenakan kegiatan ini tidak hanya memberikan suntikan wawasan dan pengetahuna saja, juga memberikan kesempatan memperkaya pengalaman bahkan mendapatkan jejaring baru untuk memperluas kesempatan berlatih menjadi calon-calon wirausaha kedepannya.

BACA JUGA :  KUSTA, KENALI PENYAKITNYA RANGKUL PENDERITANYA

Pada kegiatan itu terlibat beberapa dosen dari Sekolah Vokasi IPB lintas program studi seperti Ir. Wien Kuntari dari Manajemen Agribisnis, Ir. Purana Hendrawan dari Manajemen Industri, serta Dr. Heti Mulyati dari Ilmu Manajemen-Fakultas Ekonomi dan Manajemen. (Aditya).

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================