Penemuan Mayat Terlentang di Dalam Parit Menggegerkan Warga Batuaji

BOGOR-TODAY.COM, BATAM – Seorang warga Batuaji, Batam bernama Erik Aritonang ketika berniat ingin mengambil daun talas malah dikejutkan dengan penemuan jenazah seorang laki-laki, yang tergeletak di dalam parit.

Peristiwa penemuan jenazah laki-laki itu terjadi di kawasan parit King Plaza Batuaji pada pukul 10.30 WIB, Selasa (20/9/2022). Jenazah laki-laki yang diketahui bernama Sabar Sinaga (60), warga Kelurahan Kibing, Batuaji.

BACA JUGA :  Cemilan Lebaran Kumpul Keluarga, Ini Dia Gabin Vla Ubi Ungu yang Lezat

Diketahui, sebelum mengambil daun talas di kawasan yang dimaksud, awalnya Erik merasa curiga melihat satu unit sepeda motor yang terpakir tanpa diketahui keberadaan pemiliknya. Hal itu diungkap Erik.

Erik mengaku mendekati sepeda motor tersebut karena merasa curiga, dan sontak merasa kaget mengetahui jenazah seorang pria yang tergeletak di parit dan di dekat tumpukan sampah.

BACA JUGA :  Resep Membuat Sambal Ikan Sepat Cabe Hijau yang Mantul

“Awalnya mau ambil tumbuhan talas. Namun disampingnya ada sepeda motor terparkir. Nah saat melihat saya kaget melihat kedalam parit dan melihat seperti ada orang yang tertidur terlentang didalam parit,” jelasnya.

Erik kemudian berusaha mengecek kondisi dari pria yang masih tidak bergerak di dalam parit tersebut.

============================================================
============================================================
============================================================